May 23, 2024

Lebak, hariandetik.net – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas, Bripka Sehabudin Topik, SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Bintangresmi, sambangi sekaligus berikan himbauan kepada Warga, anggota bhabinkamtibmas dituntut agar selalu dekat dengan warga binaannya, Guna menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat terus dilakukan, Sabtu (20/04/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,nS. I.K, melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan,
Hal tersebut dilakukan dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan).

Kapolres juga menambahkan, bahwa anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas, juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh warga, baik pemuda maupun masyarakat sekitar di Ds Bintangresmi Kec. Cipanas dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik.

“Giat Sambang dan Silaturahmi yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing, ”

“Karena peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya bekerjasama dan bersama-sama untuk memeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya,” Tutup Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *