July 15, 2024

Jakarta. Hariandetik.net  Anggota Brigif 20 bersama masyarakat dan Pemuda Saireri Papua (PSP) Kabupaten Mimika berkolaborasi dengan Kelurahan Inauga dalam aksi bersih-bersih lingkungan di wilayah Kelurahan Inauga, Sabtu (6/7/2024).

Aksi ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia (World Environment Day) 2024 yang jatuh pada 5 Juni.

Aksi peduli lingkungan ini dimulai dari depan halaman parkir Hotel Horison Ultima, Jalan Hasanuddin, menuju Jalan Budi Utomo, kemudian berlanjut ke Jalan Yos Sudarso, dan berakhir di tempat pembuangan sementara (TPS) Jalan Busiri.

Selama kegiatan tersebut, anggota Brigif 20 dan masyarakat menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam membersihkan lingkungan sekitar. Mereka bahu-membahu untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan indah, mencerminkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan hidup. Dengan kolaborasi antara prajurit, masyarakat, dan Pemuda Saireri. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Nurjen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *