July 15, 2024

 

PETIR -Hariandetik.net

Siswa Siswi SMKN 1 Tunjung Teja Kec. Tunjung Teja Kab. Serang mendukung Polsek Petir Polres Serang Polda Banten dalam berantas Geng Motor dan Narkoba. Senin (13/03/2023) pukul 07.40 WIB.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. SH. S.IK melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM ditempat berbeda menjelaskan bahwa Siswa Siswi SMKN 1 Tunjung Teja mendukung Polsek Petir Polres Serang Polda Banten untuk memberantas Geng Motor dan tawuran serta Narkoba yang telah meresahkan masyarakat Petir dan Tunjung Teja.

AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan Siswa Siswi SMKN 1 Tunjung Teja merasa resah atas namanya Geng Motor yang pernah menjadi mimik ketakutan dan kehawatiran mereka dalam beraktifitas bagi siang maupun malam hari. Siswa Siswi SMKN 1 Tunjung Teja memberikan dukungan ke Polri khusus Polsek Petir dalam memberantas Geng Motor yang pernah meresahkan masyarakat dan sempat ramai di media sosial maupun berita serta pemberantasan peredaran Narkoba.

Dalam hal ini juga berkomitmen bersama-sama untuk membantu Polsek Petir apabila ada kumpulan pelajar yang sembawa senjata tajam dan alat-alat lainnya yang akan melakukan perkelahian antar pelajar atau tawuran antar pemuda agar memberi tahukan ke pihak berwajib Polsek Petir atau Bhabinkamtimas secepatnya, ungkap AKP Uka Subakti. SH. MM.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *