Aiptu Mukhsodin Bhabinkamtibmas Dengan Kegiatan :Yuk Ngopi Wae Bersama Warga Binaannya Supaya Aktif Jaga Harkamtibmas

Polri119 Views

Kabupaten Tangerang_Hariandetik.net

Aiptu Mukhsodin Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai giat Yuk Ngopi Wae bersama Bapa Nuryadi masyarakat Desa Sukadamai di Darkum Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Baten pada Hari Selasa Tanggal 7 Maret 2023 Pukul 21.33 Wib Tempat Kp.Gebang RT 04/06 Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK melalui Aiptu Mukhsodin Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai
mengatakan peran dan tugas Bhabinkamtibmas sangat sentral sebagai garda depan kepolisian dalam preemtif. dan untuk itu harus di tingkatkan giat interaksi dengan warga masyarakat di setiap lingkungan yang menjadi binaannya.
tetap jalin silaturahmi dan memberika edukasi juga Himbauan Harkamtibmas dan Sosialisasi nomor Bantuan Polisi 110. tetap menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat begitu juga dengan Kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat semakin baik dalam silaturahmi dan edukasi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah.kata Aiptu Mukhsodin.

Kata, Aiptu Mukhsodin Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai dan disamping itu sangat penting kehadiran Babinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat desa sukadamai harus bisa membawa manfaat, dapat menolong dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kita. ikut andil berperan aktif dalam sosial kerja bakti di masyarakat dan menjalin kedekatan dengan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda serta komponen masyarakat lainnya, ucapnya.

Selain itu, ia berharap kepada masyarakat untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam dan apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek untuk ditindak lanjuti,” tutup Aiptu Mukhsodin Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai

 

Hendi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *