5 Titik Sasaran Operasi Pasar Beras Murah Satgas Pangan Polres Serang Bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Serang

Polri61 Views

POLRES SERANG -Hariandetik.net

Satgas Pangan Polres Serang bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Serangdan Bulog Sub Drive Serang kembali menggelontorkan beras murah untuk masyarakat Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Kali ini, Satgas Pangan Polres Serang bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kab. Serang dan Bulog Sub Drive Serang menggelar operasi pasar beras murah di 5 titik yaitu dikecamatan Ciruas,kecamatan petir, Kecamatan Tunjungteja, Kecamatan Pamarayan dan kecamatan Bandung kabupaten Serang – Banten, Rabu (21/2/2024).

Operasi pasar ini sudah yang kesekian kalinya diadakan Satgas Pangan Polres Serang dan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kab. Serang untuk menstabilkan harga beras di Kabupaten Serang.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., mengatakan bahwa Satgas Pangan bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dan Bulog Sub Divre Serang menggelar Pasar Murah di 5 kecamatan yang berada di Kabupaten Serang – Banten.

“Hari ini Satgas Pangan Polres Serang bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dan Bulog Sub Divre Serang gelar operasi pasar di 5 kecamatan kabupaten Serang ”ujar Kapolres Serang.

AKBP Candra Sasongko menambahkan dengan program operasi pasar harapannya dapat membantu kebutuhan masyarakat terkait beras.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Serang mengatakan dalam Operasi Pasar kali ini menyediakan 10 ton beras kualitas medium dengan harga Rp 53.000 per kemasan 5 kilogram untuk masyarakat.

“Operasi pasar ini sudah sering dilaksanakan Satgas Pangan Polres Serang bersama instansi terkait di Kabupaten Serang,”ujarnya

Ia berharap operasi pasar dapat menekan kenaikan harga beras di Kabupaten Serang.

Dikatakannya, Satgas Pangan Polres Serang bersama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian akan memantau harga beras di pasaran setelah menggelar beberapa kali operasi pasar.

“Setelah ini, kami pantau harga beras di pasaran. Apakah harganya mulai turun setelah ada beberapa kali operasi pasar”, tutup Kapolres Serang.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *