41 Orang Casis Bintara dan Tamtama TNI AL PK TA. 2023 Sub Panda Lanal Palembang Berhasil Lolos Seleksi*

TNI/Plori132 Views

 

TNI AL,Hariandetik.net

Palembang, 10 Maret 2023,– Panitia Seleksi Sub Panda Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melaksanakan Pengumuman kelulusan terhadap Calon Siswa (Casis) Bintara Prajurit Karier (PK) dan Casis Tamtama PK TNI AL TA. 2023, bertempat di Aula SMB II Mako Lanal Palembang, Jalan Yos Susarso No. 1 Palembang (11/03/2023).

 

Pengumuman kelulusan seleksi Pantukhir daerah disampaikan oleh Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., dengan hasil sebanyak 41 orang Casis dinyatakan lolos yaitu, Casis Bintara PK Pria sebanyak 18 orang, Bintara PK Wanita (Cabawan) sebanyak 3 orang dan Casis Tamtama PK sebanyak 20 orang, dan direncanakan untuk Caba Pria/Wan akan diberangkatkan menuju Malang untuk mengikuti seleksi Pantukhir Pusat pada tanggal 27 Maret 2023, sedangkan untuk Cata akan diberangkatkan pada tanggal 25 April 2023.

 

Komandan Pangkalan TNI AL Palembang dalam arahannya kepada para Casis Caba dan Cata PK TA. 2023 menyampaikan, “Saya ucapkan selamat kepada semua Casis yang telah berhasil lolos dalam tahap seleksi daerah dan selanjutnya akan mengikuti tahapan seleksi Pantukhir Pusat di Lapetal Malang, persiapkan diri sebaik-baiknya untuk menghadapi Tes di Pantukhir Pusat nanti, perjuangan kalian masih panjang, jaga kondisi fisik dan mental, dan tunjukkan yang terbaik,” ujar Danlanal Palembang.

 

“Dan untuk yang belum berhasil lolos pada seleksi kali ini, jangan patah semangat, kegagalan ini bukan akhir dari segalanya, tapi keberhasilan yang tertunda, teruslah berlatih dan  tingkatkan kemampuan diri kalian, agar pada seleksi yang akan datang kalian bisa menjadi yang terbaik,” pungkas Danlanal Palembang.

Lusiana

(Pen Lanal Palembang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *