May 23, 2024

 

Jakarta.Hariandetik.net

Prajurit Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 9/Pasopati yang juga merupakan anggota Primer Koperasi (Primkop) Dharma Putra Pasopati mengikuti Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku TA 2022 bertempat di Aula Pasopati Yonarmed 9/1/1 Kostrad, Sadang, Kab. Purwakarta Jawa Barat. Rabu (01/03/2023).

 

RAT Primkop Dharma Putra Pasopati resmi dibuka oleh Ketua Primer Koperasi Kapten Arm Muhammad Yunaz Chani Nuswantara, S.T.Han. RAT tersebut juga turut dihadiri oleh Diskop Provinsi Jabar yang diwakili oleh Kabid Fungsional ahli muda ibu Mila Karmila, SE ), Kadiskop Purwakarta Ibu Hj. Karyati dan Kabidkop Purwakarta Ibu Lusiana. Pada RAT ini dilaksanakan pemilihan Ketua dan pengurus Primer Koperasi melalui Voting, Letda Arm Sudedi terpilih menjadi Ketua Primer Koperasi periode 2023- 2024. Diakhir kegiatan RAT tersebut juga diadakan Doorprize dan pemberian bingkisan kepada 5 (lima) anggota koperasi yang paling aktif mendukung koperasi.

 

Komandan Yon Armed 9/Pasopati Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E. mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada para pengurus dan anggota sehingga mampu membawa Primkop Dharma Putra Pasopati sehat dan berkembang. “Semua kesuksesan, kelancaran dan hasil yang baik ini tentunya tidak terlepas dari semua pihak yang berkepentingan serta semangat dari pengurus dalam melaksanakan tugasnya,” ungkapnya. (Penkostrad).

 

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *