July 19, 2024

 

TANGERANG -Hariandetik.net

Pendaftaran Bakal Calon Ketua MPC Kota Tangerang telah mencapai akhirnya pada pukul 17.30 WIB pada tanggal 15 September 2023. Proses pendaftaran berakhir secara resmi pada hari ini setelah mengalami perpanjangan selama 30 menit. Meskipun ada perpanjangan waktu, hanya satu orang yang mendaftar untuk posisi ini.

Ketua Steering Committee, Muscab VII PP Kota Tangerang, Eka W. Dahlan, menyampaikan, “Pendaftaran telah ditutup secara resmi pada pukul 17.30 WIB hari ini setelah diperpanjang selama 30 menit namun tetap hanya 1 orang yang mendaftar.” Katanya.

Menurutnya, Muscab VII Pemuda Pancasila Kota Tangerang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2023, dan acara ini akan berlangsung di Auditorium Gedung MUI Kota Tangerang.

“Ini adalah tahap penting dalam proses pemilihan calon Ketua MPC Kota Tangerang.” Tambahnya.

Sebelumnya, Steering Committee telah membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Ketua MPC PP Kota Tangerang mulai dari tanggal 7 hingga 15 September 2023. Sayangnya, meskipun kesempatan ini terbuka untuk seluruh anggota, hanya satu orang yang berani mendaftar. Sdr. Tonno Darusalam adalah satu-satunya individu yang mendaftarkan diri untuk posisi ini. Lebih mengejutkan lagi, ia berhasil mendapatkan dukungan dari seluruh 13 PAC yang ada di Kota Tangerang.

Muscab VII PP Kota Tangerang menjadi sorotan karena minimnya partisipasi dalam pendaftaran Bakal Calon Ketua MPC. Meskipun begitu, keputusan untuk melanjutkan proses pemilihan akan tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Keputusan Tonno Darusalam untuk mencalonkan diri sebagai Ketua MPC Kota Tangerang telah mendapat dukungan kuat dari semua PAC. Ini menunjukkan tingginya kepercayaan mereka terhadap kemampuan dan visi Tonno Darusalam untuk memimpin MPC di Kota Tangerang.

“Dengan demikian saudara Tonno Darusalam yang akan terpilih secara aklamasi pada Muscab VII PP Kota Tangerang yang akan datang.” Pungkasnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *