Stiker Polisi Caket Ditempel di Rumah Warga di Ciampel

Polri129 Views

 

POLRES KARAWANG -Hariandetik.net

Anggota Polisi Caket Aipda Tono menyambangi rumah Pak Sudarya yang tinggal di Dusun Karang Anyar Rt 015/007 Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Pasalnya, kegiatan itu untuk mensosialisasikan sekaligus memasang stiker Polisi CAKET, Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, Minggu (12/3/2023).

“Sosialisasi tersebut sebagai upaya Kapolres Karawang dalam menindaklanjuti laporan dan pengaduan masyarakat supaya terlayani dengan baik dan cepat,” ungkap Aipda Tono.

“Sesuai arahan pimpinan, kami mensosialisasikan nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres (082211272003), Lapor Pak Kapolsek (082112372952) dan Polisi Caket (081288760687) kepada masyarakat,” lanjutnya.

Ia pun mengajak masyarakat untuk ikut peduli menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, sehingga tercipta situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira mengungkapkan, “Sosialisasi ini merupakan upaya Kapolres Karawang dalam memfasilitasi pengaduan dan bagaimana cara untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja,”

“Kapolisian juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati terhadap modus penipuan secara jual beli online, bijaklah dalam bersosial media,” pungkas AKP Adi Rama Prawira, Kapolsek Ciampel.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *