July 19, 2024

Polres Serang -Hariandetik.net

Personel Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten dalam melaksanakan jaga Mako di lengkapi body system selain itu juga piket jaga melakukan pemeriksaaan kepada masyarakat yang datang ke Polsek Kopo guna meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi terjadinya tindakan kejahatan dengan sasaran markas komando. Minggu, (01/10/2023). 20.00 WIB.

Kegiatan Sispam Mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako antisipasi terjadinya kejahatan terhadap mako Polsek Kopo, dipimipin piket Pawas Kanit Samapta Aipda Asep, pada pelaksanaan apel pagi menyampaikan arahan dari Kapolsek Kopo kepada personel untuk selalu waspada saat jaga mako periksa kendaraan dan orang yang hendak masuk mako dan anggota selalu dilengkapi body sistem.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H menyampaikan bahwa personil Polsek Kopo harus selalu siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan.

Personil yang piket selalu saya tekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem yaitu saling menjaga sesama anggota piket. Hal ini saya tekankan demi keselamatan Anggota saya di Polsek Kopo.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *