May 20, 2024

 

Jakarta.Hariandetik.net

Dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kostrad, Prajurit Denma Divif 2 Kostrad menggelar doa bersama di tempat ibadah masing-masing antara lain Masjid Sabillul Huda Divif 2 Kostrad, Gereja Orkumene Divif 2 Kostrad dan Pura Nilwaktita Divif 2 Kostrad sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha ESA. Singosari, Jumat (03/03/2023).

 

Kegiatan doa bersama yang diikuti oleh seluruh keluarga besar anggota Denma Divif 2 Kostrad tersebut dilaksanakan setelah Sholat Jumat berjamaah dengan pembacaan Surat Yasin, istighosah, sujud syukur serta doa bersama.

 

“Kita jadikan peringatan HUT ke-62 Kostrad ini sebagai instropeksi dan koreksi diri untuk menumbuhkan semangat dan motivasi pengabdian dalam menjalankan tugas-tugas sebagai seorang prajurit. Dengan instropeksi diri maka kita bisa lebih baik lagi, jati diri kita sebagai prajurit Sapta Marga harus dimunculkan untuk melindungi serta menjaga kesatuan NKRI dengan menjadi prajurit yang profesional, kuat dan disiplin tinggi,” ujar Lettu Inf Susianto Dankima Divif 2 Kostrad. (Penkostrad).

 

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *