May 23, 2024

 

POLRES KARAWANG -Hariandetik.net

Polsek Telagasari siap masiffkan penggunaan media sosial sebagai upaya publikasi kepada masyarakat tentang giat anggota kepolisian. Tak hanya itu saja, Medsos juga digunakan sebagai senjata untuk melakukan sosialisasi kamtibmas kepada masyarakat.

Keseriusan pengelolaan medsos di Polsek Telagasari di sampaikan oleh Kanin Binmas Polsek Telagasari sekaligus Humas Polsek Telagasari Aipda Bambang Setiono. Ia mengatakan medsos diperlukan sebagai upaya penyebarluasan informasi secara langsung kepada masyarakat.

“Medsos itu sangat penting, makanya kita coba akan massif kan pengelolaan agar masyarakat bisa mengetahui informasi ataupun kegiatan apa saja yang dilakukan Polsek Telagasari,” kata Bambang.

Bambang menambahkan pada hari ini pihaknya juga sedang mengikuti pelatihan media sosial melalui online atau zoom yang diberikan materinya oleh Staf Ahli Kapolri Bidang Media Sosial.

“secara nutrisi, sudah sering di upgrade terus, minggu kemarin di Polres Karawang, hari ini langsung lewat zoom dari Polri tentang penggunaan medsos,”tukas dia.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *