Polres Pandeglang Peduli Bagikan Paket Sembako dan Ajak Warga Peduli Lingkungan

Otomatif, Polri1166 Views

 

Polres Pandeglang –Hariandetik.net

Kepolisian Resor Pandeglang dengan tema “Polres Pandeglang Peduli” melaksanakan bakti sosial (baksos) kepada masyarakat yang tidak mampu dan mengajak untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, Kamis (13/07/2023).

Sebanyak 20 Paket sembako dari Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah diberikan kepada warga sekitar sungai Cipangku Kelurahan Pandeglang, yang langsung diberikan oleh Kapolres Pandeglang di dampingi para pejabat utama dan anggota Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah menyatakan kegiatan pemberian paket sembako tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat di sekitar sungai Cipangku Kelurahan Pandeglang dan memberikan kesadaran akan kebersihan lingkungan.

“Bantuan sembako tersebut diberikan kepada warga di sekitar sungai Cipangku Kelurahan Pandeglang yang saat ini sedang di bersihkan oleh Polres Pandeglang,” jelas AKBP Belny.

Kapolres Pandeglang menjelaskan, paket sembako sebanyak 20 paket akan diberikan kepada masyarakat sekitar sungai Cipangku samba memberikan edukasi tentang pentingnya kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit.

“Tentunya kami berharap dengan pemberian sembako terhadap masyarakat semakin mempererat silahturahmi kepolisian khususnya Polres Pandeglang, kami juga berharap dengan aksi bersih-bersih sungai ini dapat menjadi contoh warga sekitar untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, karena dengan bersihnya sungai akan bersih pula airnya dan kita akan dijauhkan dari penyakit,” tutup Kapolres Pandeglang.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *