Polda Lampung Buka Penelitian tahap I Sespim Lemdiklat Polri

Polri102 Views

Lampung Selatan  hariandetik.net – Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.IK ,M.SI, M.M., yang diwakili Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Riyadi Nughro S.Ik., membuka kegiatan pengumpulan data penelitian tahap I sespim lemdiklat polri T.A 2023. Yang di laksanakan di gedung Rupatama Polda Lampung. Selasa (7/3/2023).

Kegiatan di hadiri ketua tim lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs Benjamin M.M., beserta tim peneliti sespim lemdiklat polri, PJU Polda Lampung.

Pengumpulan data oleh tim Lemdiklat Polri ini bertujuan untuk memperoleh informasi dan masukan dari berbagi pihak untuk membangun kepemipinan polri yang presisi sehingga nantinya output yang ingin di capai adalah mengetahui harapan untuk mewujudkan kepemimpinan polri yang presisi di satuan kewilayahan serta dapat menyusun pemolisian dan indeks kamtibmas di Polda dan Polres serta Polsek di wilayah Lampung.

hal ini merupakan sejalan dengan tema kegiatan yaitu strategi sespim lemdiklat polri dalam membangun kepemimpinan polri yang presisi.

Amanat Kapolda Lampung yang disampaikan Karo SDM Polda Lampung Kombes Riyadi dalam membuka kegiatan pengumpulan tahap I oleh sespim lemdiklat polri, “Terimakasih atas kunjungan tim lemdiklat Polri di Polda Lampung, hal ini merupakan suatu kehormatan dan penghargaan sekaligus harapan besar bagi kami, semoga hasil kegiatan ini dapat membawa nilai-nilai manfaat dan kebaikan dalam pelaksanaan tugas polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ucapnya

Dalam waktu yang sama Sambutan ketua tim Lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs Benjamin M.M., “kejadian-kejadian yang terjadi di polri ini akan menjadi analisa kita mulai dari sespima ,sespimen sampai sespimti , tujuan kita untuk memperbaiki organisasi kedepan dan apa-apa saja yang akan di tanyakan tim jawab sejujur-jujurnya untuk kita masukan untuk bahan kurikulum di sespimen, Terimakasih untuk bantuan rekan-rekan yang sudah mengisi kusioner untuk bahan masukan kita” ujar Benjamin

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan pengisian kusioner oleh pejabat utama serta peserta yang hadir yang mengikuti penelitian oleh tim lemdiklat Polri dalam pengumpulan data tahap I di Polda Lampung.

Kabidhumas Polda Lampung/ Sisi 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *