June 13, 2024

 

Serang-Hariandetik.net

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo mengikuti rapat kerja bidang kesehatan daerah (Rakerkesda) Provinsi Banten tahun 2023 dan juga dilanjutkan MoU dengan rumah sakit nasional yang di gelar di Hotel Horison Serpong pada Rabu (08/03).

Hadir dalam kegiatan ini Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten Dr. dr. Hj Ati Pramudji Hastuti beserta instansi terkait dan 1.500 peserta.

Saat dikonfirmasi Agung Widodo membenarkan dirinya mengikuti keegiatan tersebut. “Hari ini sayabmengikuti rapat kerja bidang kesehatan daerah Provinsi Banten tahun 2023 dan juga dilanjutkan MoU dengan rumah sakit nasional,” katanya.

Sementara itu, Al Muktabar dalam sambutannya menjelaskan ada tujuh rumah sakit yang akan mengikuti MoU dalam acara ini. “Tadi kita bersama telah menyaksikan satu event rapat kerja bidang kesehatan di Provinsi Banten dan juga dilanjutkan dengan MoU ke rumah sakit nasional, ada 7 MoU yang kita tanda tangani dan itu bagian dari ikhtiar kita untuk memberikan layanan yang makin baik bagi masyarakat Banten,” kata Al Muktabar.

Dirinya menambahkan MoU dan kolaborasi ini dalam rangka berbagai hal. “Utamanya pemenuhan tenaga di bidang kesehatan yang tentu kita berharap makin baik pada kapasitas-kapasitas yang dibutuhkan oleh kita dan langkah-langkah ini sekali lagi saya ulang bagian dari ikhtiar kita untuk makin meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat,” tambahnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *