May 20, 2024

Kabupaten Tangerang_Hariandetik.net

Anggota Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten, Telah dilaksanakan Pembina Upacara dan Penyuluhan Siswa/i SMA Smart Syahida Desa Dukuh Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Bhabinkamtibmas Bripka Hartanto Dampini Kanit Binmas Kompol M Supur Polrsta Tangerang Pada Hari Senin 06 Maret 2023 Pukul 07.15 Wib.

Hadir dalam kegiatan :
Kompol M. Supur (Kasat Binmas Polresta Tangerang)
Bripka Hartanto (Bhabinkamtibmas Desa Dukuh)
Bripka M. Romli (Sat Binmas PolrestaTangerang)
Fahmi Arif, S.pd (Kepala Sekolah)
Dewan Guru SMA IT Smart Syahida
Siswa/i SMA IT Smart Syahida.

Kompol M. SUPUR Kanit Binmas Polrsta Tangerang, Memberikan Himbauan Kamtibmas dalam kesempatan ini saya akan menyampaikan terkait beberapa Fenomena atau kejadian belakang ini, banyak sekali kejadian tawuran atau Geng Motor di Wilayah kita.

Untuk itu saya Berpesan kepada Siswa agar menjaga sikap dan perilaku, bangun komunikasi dengan orang tua dan para guru. Apabila ada yang mengajak jangan ikut2an lebih baik menghindari dan laporkan kepada kami selaku Pihak kepolisian.

Selanjutnya, Kompol M Supur Kanit Binmas Polresta Tangerang ,menjelaskan dengan adanya peristiwa kekerasan seksual, untuk para siswi tolong jaga harkat martabat sebagai perempuan apabila jika di temukan hal hal demikian laporkan, kami ada telepon Call Center 110. Kemudian untuk para siswa yang laki laki jangan berbuat melakukan seperti itu semua akan di proses pidana.

Untuk itu sikap dan perilaku harus di jaga terutama akhlak dan adab kita, sayangi orang tua kita, dewan guru jadilah Pelajar yang punya perilaku yang baik, tutur kata yang baik dan tidak mudah terprovikasi untuk melakukan hal hal yang negatif.Tutup Kompol M Supur Kanit Binmas Polresta Tangerang Polda Banten.

 

Hendi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *