July 19, 2024

 

LEBAK–Hariandetik.net

Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten BRIPKA. Y. Purnomo, Bersama BRIPTU. Amarudin, melaksanakan sambang duka ke rumah warga yang meninggal dunia, Sekaligus mengantarkan Zenajah ke peristirahatan terhatir menggunakan Mobil dinas Patroli Polsek Lebakgedong, Rabu, ( 20/09/2023).

Sambang duka ini merupakan salah satu kegiatan Polsek Lebakgedong yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir,” jelas Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH .

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Y. Purnomo mengucapkan bela sungkawa serta mendoakan semoga arwah almarhum di terima di sisinya dan diampuni segala khilaf serta kesalahannya.

Serta menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif,

Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH menjelaskan bahwa, sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Sambang duka ini sebagi inovasi program Polri terkhusus Polres Lebak dan Polsek Jajaran dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.” Ucapnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *