June 13, 2024

 

JAKARTA_Hariandetik.net

Ramainya berita terkait Pj. Gubernur membuat H.Moch Soleh .MA Ketua Front Banten Bersatu (FBB) ikut angkat bicara,jangan mudah percaya dengan adanya isu tentang Pj.Gubernur,contoh
Gubernur Jawa Barat massa bakhti tanggal 5 September,sudah terdengar kabar penggantinya. Sedang, belum kita dengar kebijakan Presiden yang mana para Pj.berdasarkan usulan dari daerah tersebut.
“Menetapkan Pj, mekanesme tidak mudah lo,tapi saya pikir semua kebijakan ada di pak presiden berdasarkan dari usulan, sebagai masyarakat yang baik ,mari kita tunggu hasil yang punya keputusan dan kebijakan, saya yakin pak Presiden Jokowi orang yang cerdas dan bijaksana,”tutur H.Soleh Korwil Bolone Mase Banten,Jum’at (1/9/23).
Lanjut H.Soleh,seperti yang dikatakan Kapuspendagri, tertanggal 1 September 2023,”Untuk beberapa pejabat Kepala Daerah, termasuk penjabat Gubernur, kemaren sore sudah dilaksanakan sidang Tim Penilai Akhir yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden.
Terkait dengan hasil atau nama-mana kandidat yang terpilih atau ditugaskan sebagai Penjabat Gubernur akan dituangkan dalam Keppres. Mari kita tunggu bersama Keppres, karena penjabat kepala daerah yang valid adalah yang nama dan daerah tercantum dalam Kepores.”,keterangan benar,karena semua ada aturannya,jelas H.Soleh.
Bapak Presiden akan menetapkan Pj.Gubernur pasti orang yang terbaik untuk membangun wilayah bukan untuk membangun kepentingan kelompok
“Intinya masyaraka harus sabar menunggu,sampai keputusan atau SK yang dikeluarkan oleh pak Presiden dan di umumkan oleh Menteri Dalam Negeri,itu baru betul dan pasti. kalau kabar burung jangan terlalu di percaya”karna itu hanya clem atau aku akuan saja,katanya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *