Ketua DPW PAS GIBRAN Banten Memperkirankan Pilpres Satu Putaran

Politik303 Views

 

SERANG_Hariandetik.net

Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah (DPW) Relawan PAS-GIBRAN Provinsi Banten H.Moch Soleh,MA telah membentuk jajan pengurus di 8 tingkat Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten sekaligus turun langsung ke wilayah dalam pembinaan dan sosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran ,dalam menghadapi pemilu 2024 yang sebentar lagi digelar seluruh wilayah Indonesia.
H.Moch Soleh, MA. Sebagai ketua organ Relawan PAS GIBRAN Dewan Pertimbangan Wilayah (DPW) Provinsi Banten,sangat yakin untuk Prabowo – Gibran menang satu putaran, Selain tidak begitu lelah juga menghemat biaya Pemilu,terutama untuk wilayah Banten pasangan Prabowo-Gibran akan unggul 60%,maka dari H.Moch Soleh, MA, memohon dan menghimbau ke pasangan bapak Prabowo – Gibran,bilamana dipercaya sama Rakyat untuk memimpin Negara Indonesia yang tercinta ini ,kiramya dari pihak lawan di tawarkan atau di ajak ber gabung untuk ikut turut serta membangun bangsa ini,agar terhindar dari permusuhan dan akan terjalin untuk kebersamaan, Seperti yang dilakukan oleh bapak Ir. Joko widodo presiden kita.
“Menurut saya keputusan atau langkah yang tepat dan bijaksana untuk menyatukan gagasan tenaga dan pikiran demi bangsa dan negara yang tercinta ini,apa yang dilakukan bapak Joko Widodo perlu ikuti”,tutur HM.Soleh,Selasa (28/11/23) .
Lanjut HM.Soleh semoga Amanat Rakyat Indonesia dapat terwujud dengan baik.
HM.Soleh sendiri selain jadi ketua organ Relawan Pas Gibran tingkat DPW juga sebagai ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu.(FBB) sekaligus sebagai Juga Koordinator Organ Relawan BOLONE MASE provinsi Banten. Yang memang organ ini adalah organ milik Mas Gibran, sebagai Cawapres. Dimana Bolone Mase pusat di pimpin langsung oleh mas kuat Hermawan Santoso.
H Soleh pun akan menjalankan kepercayaan ini dengan baik.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *