June 23, 2024

 

POLRES KARAWANG -Hariandetik.net

Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Bripka Endang dan Babinsa Desa Talagasari Sertu Imang melakukan sambang bersama kepada warga binaanya di Dusun Krajan Desa Telagasari.

Dalam kegiatan sambang kepada warga binaannya, bhabinkamtibmas dan babinsa menggalang dan mengajak kepada warga agar tetap untuk bisa bersinergi agar tercipta situasikamtibmas yang aman, tentram dan kondusif.

Tak hanya itu saja, kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya TNI-Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga dapat cepat mengakses informasi bisa di dapat langsung dari masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Telagasari Bripkan Endang juga mengimbau kepada warga binaanya agar sebisa mungkin untuk memasang CCTV agar setiap bentuk kriminalitas maupun gangguan keamanan bisa terdeteksi secara langsung. Hal itu juga dalam rangka bentuk percepatan penanganan dan pengendalian kambtibmas.

“Kami himbau kepada warga dalam rangka peduli terhadap kamtibmas agar memasang CCTV di sekitar lingkungannya untuk antisipasi kriminalitas maupun gangguan keamanan bisa terdeteksi oleh CCTV,” pinta Bripka Endang.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas seperti antisipasi curat, curas dan curanmor (C3) dan penipuan online, pihaknya juga mensosialisasikan nomor WA Lapor Pak Kapolsek sebagai upaya Kapolres Karawang menindaklanjuti dengan cepat aduan masyarakat.

“Kamu juga mensosialisasikan No Wa 081586830678 Lapor Pak Kapolsek,sebagai upaya Kapolres Karawang dalam menindak lanjuti Laporan dan dumas agar terlayani dgn baik dan cepat,”tukas dia.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *