June 23, 2024

 

Banjar -Hariandetik.net

Iptu H. Dadan selaku Ps. Kapolsek Banjar hadir dalam kegiatan Lokakarya mini lintas sektoral yang diselenggarakan oleh Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Banjar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Banjar pada hari Senin, 6 Maret 2023.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk membahas program kesehatan yang akan dilakukan oleh BLUD UPT Puskesmas Banjar secara terintegrasi dengan berbagai pihak, termasuk pihak kepolisian. Iptu H. Dadan sebagai Ps. Kapolsek Banjar turut hadir untuk memberikan dukungan dan mendukung program-program kesehatan yang dilakukan oleh Puskesmas Banjar.

Dalam kegiatan Lokakarya mini lintas sektoral ini, Iptu H. Dadan menyampaikan pentingnya kolaborasi antara berbagai sektor dalam menjaga kesehatan masyarakat. Ia juga mengapresiasi inisiatif BLUD UPT Puskesmas Banjar dalam mengadakan kegiatan ini sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di daerah tersebut.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Puskesmas Banjar, perwakilan dari Dinas Kesehatan, dan perwakilan dari berbagai pihak terkait lainnya. Selain itu, para peserta juga mengikuti berbagai sesi presentasi dan diskusi yang membahas topik-topik terkait dengan kesehatan dan pelayanan kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Iptu H. Dadan juga berharap bahwa kegiatan-kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa depan sebagai bentuk upaya bersama dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di Banjar.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *