June 23, 2024

 

Serang -Hariandetik.net

Polda Banten melaksanakan apel pagi bersama secara rutin di Lapangan Apel Polda Banten pada Selasa (07/03).

Apel ini dipimpin oleh Diresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Suhermanto didampingi para Pejabat Utama Polda Banten serta diikuti oleh seluruh personel Polda Banten.

Dalam sambutannya Suhermanto mengatakan kepada seluruh personel Polda Banten untuk bijak dalam bermedia sosial dan tidak mengumbar urusan pribadi ke media sosoal. “Jangan umbar urusan pribadi ke Medsos dan curhat di media sosial, jika rekan-rekan ada masalah bicarakan secara internal kepada pimpinan,” ujarnya.

Kemudian Suhermanto mengingatkan kepada personel yang melaksanakan gatur pagi untuk betul-betul melaksanakan kegiatannya. “Kepada anggota yang dinas gatur silahkan diikuti tidak usah apel namun dicek keberadaannya jangan sampe keterangannya dinas namun tidak ada saat pelaksanaan gatur pagi itu,” pungkas Suhermanto.

Terakhir Suhermanto menegaskan kepada seluruh anggota Polda Banten untuk tidak coba-coba dengan narkoba. “Saya selaku Dirresnarkoba ingin mengingatkan kepada rekan-rekan jangan sampe ada yang terjerumus terhadap narkoba, jangan coba-coba menjadi pengguna, pengedar bahkan bandar karena akan merusak kehidupan dan masa depan anda,” tutup Suhermanto.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *