Cegah Kejahatan Malam Polsek Kotabaru Himbau Anak Muda yang Masih Nongkrong

Polri22 Views

Polsek Kotabaru Polres Karawang_Hariandetik.net

Personil Piket Fungsi Polsek Kotabaru melaksanakan kegiatan patroli rutin cegah guantibmas, dengan menghimbau para remaja yang masih berkumpul nongkrong pada larut malam, Rabu (27/09/2023) dini hari.

Hal itu upaya pencegahan tindak pidana yang timbul dari kenakalan remaja dalam bergaul, dan akibat pengaruh minuman keras serta kosumsi obat-obatan terlarang lainnya.

Petugas Patroli Polsek Kotabaru melaksanakan keliling seputaran wilayah Kecamatan Kotabaru, di dapati sejumlah ramaja nongkrong di Lapang Kecamatan Kotabaru, yang kemudian diberi pengarahan mengenai pergaulan, larangan kosumsi miras dan obat obatan terlarang.

Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan “Personil patroli menghimbau para remaja tersebut untuk pulang dan tidak lagi keluar rumah hingga larut malam.
Kegiatan patroli dilakukan untuk cipta kondisi kamtibmas. Kali ini, pihaknya menghimbau kepada para remaja yang didapati masih nongkrong di tepi jalan atau tempat yang sepi.

Tentunya, diberi pengarahan untuk tidak mengkosumsi miras¬†dan obat-obatan terlarang serta untuk segera pulang ke rumahnya masing-masing guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.” Pungkas Kapolsek

 

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *