July 13, 2024

 

TIRTAYASA –Hariandetik.net

Untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa Binaan, secara rutin Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi bersama dengan perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Bripka Syaripudin Bersinergi Dengan Babinsa Koramil Tirtayasa Serka Hendi sambangi Kantor Desa Puser Kecamatan Tirtayasa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat. Senin (06/03/2023).

Sementara itu Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,S.H.,S.I.K., melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi,S.H., mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Babinsa dengan aparatur pemerintahan Desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di desa binaan masing masing.

“Saya telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Serta masyarakat sehinga permasalahan yang ada dapat di atasi,” ujarnya.

Kapolsek juga mengajak Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama, pungkasnya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *