Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Kunjungi Kantor Desa Kadulimus untuk Tingkatkan Kemitraan dengan Masyarakat dan Bahas Isu Keamanan

Polri184 Views

Pandeglang_Hariandetik.net

Briptu Adi Tohir,anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Banjar, telah melakukan kunjungan ke kantor Desa Kadulimus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang pada Selasa, 7 Maret 2023.

 

Dalam kunjungannya, Briptu Adi Tohir bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat setempat serta membahas berbagai isu keamanan yang terkait dengan wilayah tersebut. Ia juga berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan Kepala Desa Kadulimus dan stafnya.

 

“Kunjungan ini sangat penting untuk menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat setempat. Saya juga berharap bahwa melalui kunjungan ini, kita dapat membahas isu-isu keamanan yang terkait dengan wilayah ini dan mencari solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut,” ujar Briptu Adi Tohir.

 

Perangkat Desa Kadulimus menyambut baik kunjungan dari Briptu Adi Tohir dan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya. Ia berharap bahwa dengan adanya kunjungan ini, hubungan antara Polri dan masyarakat setempat dapat semakin ditingkatkan.

 

“Kunjungan dari Briptu Adi Tohir ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami berharap agar Polri dapat terus berkomunikasi dan bekerja sama dengan masyarakat setempat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata salah seorang perangkat desa.

 

Briptu Adi Tohir juga berpesan kepada masyarakat setempat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap potensi tindak kriminal, serta mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

 

Dengan kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat setempat dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kadulimus.

 

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *