June 13, 2024

 

Jakarta.Hariandetik.net

Dalam rangka mempringati Hari Ulang Tahun ke 62 Kostrad, Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad melaksanakan Bhakti Sosial ke wilayah warga binaan di Desa Rambaan guna memberikan santunan Sembako dan bantuan kepada Panti Asuhan Kanaan Jember, Kecamatan Patrang, Kota Jember, Sabtu (04/03/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han)., memberikan langsung santunan bantuan Sembako kepada masyarakat Rambaan yang kurang mampu didampingi ketua Persit KCK Cab XXII Brigifraider 9 Divif 2 PG Kostrad, Kasbrigif Raider 9 Kostrad, Perwira Mabrigif Raider 9/DY dan para pengurus cabang.

 

Bertemakan bakti sosial dalam rangka HUT ke-62 Kostrad. Brigir Raider 9 Kostrad turut andil dalam mewujudkan kepedulian Kostrad kepada masyarakat yang dituangkan dalam bentuk santunan berupa sembako yang sedikit banyak dapat membantu dalam perekonomian warga setempat wilayah binaan Brigif Raider 9 Kostrad.

 

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Brigif Raider 9 Kostrad terhadap masyarakat yang membutuhkan perhatian khusus dengan memberikan bantuan Sembako guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan juga Yayasan Panti Asuhan yang sangat membutuhkan perhatian dan bantuan. (Penkostrad).

 

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *