May 20, 2024

 

Jakarta Hariandetik.net

. Dalam kegiatan upacara penutupan lomba Oramil dan Oraum Satjar Divif 2 Kostrad yang bertempat di Kolam Renang Tirta Vicadha Kampoeng Tentara Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang kali ini Danmenarmed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) berkesempatan memberikan piagam juara secara simbolis kepada prajurit Yonarmed 11 Guntur geni yang telah berhasil meraih juara 2 kategori cabor Tennis Meja. Kamis (02/03/2023).

 

Danmenarmed 2 Kostrad menaruh rasa sangat bangga terhadap kerja keras prajurit Yonarmed 11 Kostrad dan Yonarmed 12 Kostrad dalam pelaksanaan Lomba tersebut dan berhasil menorehkan prestasi gemilang yang mengharumkan nama satuan jajaran Menarmed 2 Putra Yudha

 

Kegiatan lomba yang telah dilaksanakan selama empat hari, dimulai pada tanggal 27 Februari sampai dengan 2 Maret 2023 dapat terlaksana dengan semangat juang dan sportifitas yang tinggi dari masing-masing peserta, dan seluruh peserta dapat menyelesaikan seluruh rangkaian perlombaan dengan aman dan lancar. (Penkostrad).

Lusiana

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *