Apel Ops Cipkon Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten,Sispam Mako Antisipasi Gangguan Keamanan Mako

Polri63 Views

Kabupaten Tangerang_Hariandetik.net

Personil Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten
laksanakan Apel Ops Cipkon yang langsung dipimpin oleh AIPTU Mukhsodin dengan Kuat Pers 7 (Tujuh) Personil pada hari Selasa,di Mako Polsek Cikupa 07 Maret 2023 Pukul 00.00 Wib,

Dilanjutkan Sispam Mako, Pengecekan Tahanan dan Patroli Mobile dengan sasaran antisipasi 3C, Miras, Sajam, Senpi, Handak, Geng Motor, Balap Liar dan Tawuran di Darkum Polsek Cikupa.

Kegiatan Sispam Mako atau Sistem Pengamanan Markas Komando Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako dan antisipasi terjadi nya kejahatan dan ancaman terhadap mako Polsek Cikupa .

Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK Melalui AIPTU Mukhsodin
menyampaikan, dengan pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang- barang yang ada di ruang tahanan selain itu kita berikan himbauan kepada para tahanan agar selalu menjaga kebersihan di masa dalam tahanan.kata Aiptu Mukhsodin.

Lanjut, Aiptu Mukhsodin mengatakan kita harus tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas jaga tahanan, cek dan kontrol tahanan setiap jam sesuai dengan SOP. Kita tidak boleh lengah dan¬†segera laporkan kepada pimpinan bila terjadi masalah dengan tahanan serta tetap jaga kebersihan ruang tahanan saat ini,” tutupnya.Aiptu Mukhsodin.

 

 

Hendi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *