May 24, 2024

 

KARAWANG -Hariandetik.net

Polres Karawang terus gencarkan patroli skala besar atau gabungan untuk memberantas kejahatan jalanan yang meresahkan dan terkadang memakan korban.

Patroli dimulai pukul 00.00 WIB hingga 04.00 WIB untuk men­cegah aksi Kejahatan Jalanan dan begal. Sejumlah pemuda yang nongkrong di pinggir jalan pun diminta pulang ke rumah masing-masing.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi menerangkan adanya kejahatan jalanan yang sudah meresahkan war­ga khususnya di wilayah pusat kota Karawang

untuk memperketat keamanan khususnya di wilayah pusat kota Karawang, dengan sandi ” KEPUNG KARAWANG” dengan ini kita perketat Patroli yang di laksanakan oleh Polres Karawang Polda Jabar dan di back up oleh Polsek-polsek jajaran polres Karawang dengan menyekat jalur-jalur perbatasan kota/kabupaten, dan Pihaknya juga tengah mem­buru para pelaku kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat dan akan menindak tegas aksi kriminalitas.

Sejumlah kerumunan yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban diperiksa dan dibubarkan.

Sementara kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, SH menjelaskan Patroli Polsek Rawamerta melaksanakan patroli wilayah Kecamatan Rawamerta dan langsung jam 01.00. sampai subuh melaksanakan penyekatan di jalur perbatasan kecamatan rawamerta-tegalsawah.
“Kita stand by di jalur perbatasan kecamatan rawamerta- karawang untuk memberketat dan mempersempit jalur para pelaku kejahatan jalanan sesuai perintah dari bapak Kapolres Karawang,” kata Dhoni dikon­firmasi.

#Polripresisi
#polreskarawang.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *