July 13, 2024

 

POLRES KARAWANG -Hariandetik.net

Tim Patroli Presisi Karang Terpadu secara rutin dan berkelanjutan laksanakan Strong Point dengan Kepung Karawang,  hal tersebut diintruksikan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada jajarannya.

Kegiatan dilaksanakan Dalam rangka mengantisipasi terjadinya cirat, curas dan curanmor serta kejahatan lainnya diwilayah Kab Karawang. Minggu malam (06/3/2023).

Kegiatan dilaksanakan oleh Tim Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) Polres Karawang, dengan melaksanakan patroli di wilayah Kab Karawang.

Kasat Sabhara AKP Hasanudin Bahar menerjunkan personil Samapta sebanyak 3 personil dengan pelaksana Aiptu Bachrudin, Bripda Syaepul dan  Bripda Irpan

Tim mengepung Karawang dengan melaksanakan strong point di setiap jalan masuk Wilayah Karawang sehingga mencegah orang yang akan masuk ke karawang untuk melakukan kejahatan, tidak itu saja, himbauan diberikan kepada warga agar tetap waspada.

“Malam ini kita terjunkan personil, kita laksanakan strongpoint Patroli PREKAT dengan melibatkan personil gabungan, dengan Mengepung Karawang dalam upaya melakukan pencegahan terjadinya C3, dimalam libur dengan sasaran lokasi umum, tempat tongkrongan dan lokasi yang rawan tindak kejahatan, tandas Kasat

Patroli Prekat dengan giat strongpoint ini merupakan Salah satu wujud Program Prioritas Kapolres Karawang yaitu CAKEP,( Cekatan, adiktif, Kolaboratif, Empati dan Presisi).
Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan pentingnya Kolaborasi TNI,POLRI, dan pihak terkait demi bersama menjaga Karawang agar tetap aman.

Personil melaksanakan patroli jalur untuk kemudian menyisir lokasi pusat keramaian dan jalur rawan begal guna memantau situasi keamanan, Patroli Prekat ini terus dilaksanakan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman terhadap masyarakat yang beraktifitas di malam hari dalam menjaga kondusifitas keamanan Polres Karawang

“Kegiatan strong point, kita lakukan diPos Lampu Merah Tanjung Pura, memantau situasi kamtibmas serta antisipasi C3 dilokasi, aktifitas masyarakat normal dan tidak ditemukan hal menganggu keamanan, katanya.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *