May 23, 2024

JAKARTA -Hariandetik.net

Andri Santosa Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 9 panaskan mesin ribuan relawan yang menamakan diri Sahabat Andri Centre atau S4C, dari tiga Kecamatan (Kalideres, Cengkareng dan Tambora).

Kegiatan tersebut dalam rangka konsolidasi, yang bertempat di Rumah Nakan Borobudur Teras, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu, (2/9/2023) malam.

Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9, Andri Santosa mengucapkan ribuan terimakasih kepada para relawan Sahabat Andri Center ( S4C ) atas suport dan dukungan yang telah diberikan hingga dirinya memantapkan diri dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan-rekan, encang, encing, nyak dan bebeh yang sudah mau mensuport saya hingga sampai saat ini, dan memantapkan diri saya mengikuti kontestasi pemilu 2024 mendatang,” ungkap Andri dalam sambutannya.

Bahkan perwakilan relawan dari masing-masing kecamatan yang hadir juga memberikan sambutan dan menyemarakan kegiatan yang bertajuk “Silaturahmi Sahabat Andri Santosa” itu.

Disisi lain, seorang relawan, Fery Rian (28) berharap Andri Santosa dapat memberikan warna baru dan menjadi solusi atas permasalahan- permasalahan yang ada di DKI Jakarta, khususnya Dapil 9 (Kecamatan Kalideres, Cengkareng dan Tambora).

“Saya berharap Pak Andri Santosa dapat memberi warna baru sebagai anak muda yang pastinya memiliki Visi dan Misi yang baru, serta menjadi solusi terbaik atas permasalahan yang ada di DKI Jakarta Khususnya di Dapil 9,” tukas Fery Rian.

Hendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *